Diberdayakan oleh Blogger.

Welcome Message

Daftar sekarang

PPC Iklan Blogger Indonesia

FEEDJIT Live Traffic Feed

dolar gratis

Followers

Daftar sekarang

PPC Iklan Blogger Indonesia

6 tanda kalo dia emang jodoh kamu

Langsung saya share tanda2 dia jodohmu:

1. Dia bersikap santai didekatmuSalah satu tanda dia adalah jodoh kamuadalah jika dia berperilaku santai di depanmu. Tanda ini muncul karena dia merasa nyaman dekat denganmu dan tidak takut kehilangan dirimu. Amati gerak-geriknya, caranya duduk, berpakaian, gaya bicara dan caranya tertawa. Jika semua perilaku itu dibuat-dibuat maka besar kemungkinan dia bukan jodohmu.

2. Kamu pun santai dekat dengannyaKepada orang-orang tertentu dimana kita merasa nyaman dekatnya, itu berarti kita memiliki kesamaan dengan orang itu. Begitu pula halnya dengan jodoh, jika kamu tertarik dengannya dan dia tertarik denganmu maka perasaan yang muncul adalah rasa nyaman dan selalu senang jika berdekatan. Kamu merasa tidak tertekan berada didekatnya.

3.senyum2 sendiri
Biasanya itu kalo luh dekat kadang terasa bahagia dan nyaman ,kalo dia atau lu sering senyum2 sendiri kalo berdekatan kemungkinan dia adalah jodohmu.

4.PerhatianJodohmu
selalu memperhatikanmu, termasuk dalam urusan yang kecil dan sepele. Dia selalu membuka tangannya untuk membantumu dan memahami dengan baik isi hatimu. Perhatikan baik-baik jika dia selalu datang saat kamu sedang dirundung masalah atau saat kamu sakit. Jodohmu selalu menurunkan egonya demi kamu.

5. Kontak batin
Jika kamu bisa merasakan perasaan dan menduga reaksi si dia pada situasi tertentu, atau kamu dan dia bisa saling merasakan kebahagiaan atau kesedihansatu sama lain. Jika dia selalu bisa menebak apa yang kamu inginkan, makakemungkinan besar kalian adalah pasangan jiwa yang memang ditakdirkan berjodoh.

6. Menjaga rahasiaJika kamu merasa rahasiamu aman ditangannya atau jika kamu merasa tidak ada lagi hal tentang dirimu yang tidak diketahuinya, maka kemungkinan besar dia adalah jodohmu.

7.menerima apa adanya
Kalo jodoh itu tidak lihat dari fisik melainkan menerima adanya kalo kalian begitu &nyaman2 ajha dia itu bisa jadi jodohmu karena pasangan itu harus menerima apa adanya.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "6 tanda kalo dia emang jodoh kamu"

 
Copyright © 2015 12-08-2016 - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top